Jumat, 06 April 2012

Curhatan dari Teman Cewek

Kalau aku kasi Judul sih:
" Cinta pertama tidak berjalan lancar"
ini adalah cerita dari seorang Remaja yang sedang di landa cinta...
saat aku masih kelas 1 SMP ada beberapa orang yang bisa di bilang suka sama aku
ga tau suka dari apanya saya, tapi yang pasti mereka selalu baik dan caper-caper gitu tapi aku ga suka...


karena aku ga suka sama mereka dah gitu masih 1 b`sma (MOS) beranjak kelas 2
makin bertambah orang yang lirick-lyrik aku
tapi sama saja aku tidak bisa menerimanya sebab aku ga mau pacaran dn diapun beda agama dengan aku
tapi di waktu semester 2 ada murid baru pindahan dari sekolah lain ke sekolah aku
rumah kami pun bersebelahan ...
waktu 1 minggu dia sekolah dia di suruh teman-temannya untuk comblangi dia dengan aku supaya kami pacaran ...
tapi aku jujur emang aku ga ada rasa sama dia..


di setiap acara sekolah kalau aku ikut di pasti juga ikut ....
dia selalu mengikutiku....
dan dia menembak aku ...
hmmmmmp.....
mungkin karena aku sudah beranjak dewasa dan aku penasara gimana sich pacaran itu dan jatuh cinta itu...
dan aku tanpa berpikir panjang aku terima aja dia menjadi pacar aku..
padahal dia tu orangnya :
- bandel
-gutul
- sipanggaron
pokoknya ga tipe aku banget dech karna aku inggin tau pacaran itu gimana aja ni..
tetapi ada yang aku suka dari dia yaitu dia selalu rapi lo...
(ternyata hanya sebentar saja)
soalnya dia terpengaruh sama lingkungannya,,,,
tetapi dia baik sangat sama namanya cwek..
hmmmp...
jadi di waktu tangggal 10-february jadinya....
trus lama kelamaan guru juga tau kalau kami pacaan ...
dan gurupun ga percaya kalau aku tu pacaran sama dia
dan guru bertanya sama aku...
kenapa kamu mau sama orang yang mejin( jelek) kayak dia tu....
masak anak juara 2 di kelas mau sama orang nakal kayak gitu??
tapi ada 1 hal yang buat aku semakin rajin belajar....
sebab karna aku malu sama pacarku kalau aku di hukum...
bayangkan saja kami 1 kelas tugas/pr`a Dia aku yang kerjakan
dan semakin lama dia semakin terpengaruh, dia semakin malas ga rapi dikelas gutul dan hancurlah aku lihat sebelumnya
tapi kenapa rasa itu bisa tumbuh denagn sendirinya mungkin karna perhatiannya dan dia tu hobby mendukung aku dari belakang aku semakin senang sama dia...
tetapi teman-teman aku bingung dan aku di sangka di pelet sama dia
aku juga ga tau kenapa perasaan itu tumbuh terhadap ku..
bisa muncul ...
padahal masih banyak yang lebih keren dan tajir juga baik dari dia..
tetapi aku tetap memilih anak ini kadang aku berpikir
mungkin ini yang namanya cinta yang buta dan tidak tau memilih
dan perasaan ini ga bisa di bohongi.
sesampai kami naik kelas 3 hubungan kamu baik-baik saja
yang cowok-cowok yang suka dulu dulunya masih ngarep gitu,
aku jadi merasa bersalah ..
kenapa setelah aku punya pacar rasa suka aku kok tumbuh lagi sama dia..!!
padahal dulu di tanya aku ga mau...
Ahhhhhh....
jadinya gitulah, perasaan itu haruslah di hilangkan untuk menjaga kesetian yang sudah kami jalani....

di waktu kami tamat SMP ..
dan kami bercerita-cerita mau lanjut SMA kemana..
dan aku membilangkan bahwa aku akan menlanjut ke medan
dan itu janji aku sama teman-teman ak...
tetapi pacar aku ni di suruh di kampung aja sama dengan orang tuanya..
dan kami pun sedihhhh...
tetapi dia inggin megikuti aku di medan diapun mendesak orang tuanya agar dia sekolah di medan dengan aku...
di waktu masuk SMA ternyata aku di daftarkan dan bersekolah berbeda denagn pacar aku tu ...
dan aku berpikir ya sudahlah tu takdir yang harus aku jalani..
kamipun besekolah di medan ya itu tidak apa-apa ...
dan kamipun tidak pernah ketemuan semenjak di medan ..
jadi kami mengunakan alat komunikasi untuk melepas kangen kami ..
biarinlah tu pun karna kami berbeda sekolah ...
hehehehe...
emang lucu tenang kami kalo dipikirkan ya tapi begitulah
teman-teman aku kira kami sring jumpa..
padahal tuk aku keluar dari rumah aja ga di kasi .......
YAH>>>
tetapi di waktu semester 2 pacar aku punya masalah di keluarganya
dan dia pun pulang kampung ke rumah orang tuanya itu
karna ada masalah kabarnya rumah dia yang dina kebakaran
dan aku mulai sedih dengan kabar itu
tapi Masalah = hanya musibah ...
ternyata dia ga balik lagi ke medan ...
dan dengar-dengar kabar dia tu ga sekolah lagi...
dan aku menyakannya dia mengatakan dia mau bantu orang tuanya di kampung ..
padahal setauku orang tuanya nyuruh dia untuk sekolah saja
tapi dia ga mau, aku bingung mungkin dia sudah malas atau mengurangi beban orang tuanya tapi itu semua aku kurang tau...
di waktu libur panjang lebaran akupun pulang kampung dan aku menolpon dia
bicara tentang aku da sampai ke kampung,,,
dan dia datang ke kampung aku ...
yah kami pun sama seperti dulu cerita-cerita sekolah aku dan keadaan dia
dia menanyakan gimana sekolah kamu dan perkembangan pengetahuanku semenjak di medan ?
dan aku menjawab ya lumayan lah seddikit-sedikit taunya ...
tetapi yang berubah pada orang tuaku setelah mereka tau ternyata pacar aku ga sekolah lagi ..
Aduhhhh..
mereka ga senang aku berteman sama dia ..
teman-temanku yang di kampung pun pada ga sekolah semua
ya aku tau pasti mereka pergaulannya pasti kurang baik
dan deger-deger pacarku di mengikuti pergaulan teman-temannya yang di kampung tu dan Dia pun menjadi photografer/cameramen yang untuk acara pesta, pernikahan, duka cita dan kadang dia juga main keybord. karna ikut teman-temannya itu....
dan lama kelamaan pekerjaan pacar aku ketauan sampai ke orang tuaku dan orang tuaku pun makin tidak senang dengan pacar aku tu setelah orang tuaku tau tentang ppekerjaan pacar aku sekarang.
mulai dari situ aku dilarang sama orang tuaku untuk bertemu dan bicara sama pacar aku tu ..
dan aku dimarahi abis-abisan sama orang tuaku ..
dan baru itu aku di marahi semarah ini sama orang tuaku
yang selama ini ga pernah marah kali sama ku dan hanya di repet-repeti ya itu biasalah tetapi sekarang semnjak kejadian itu sekarang sampai aku di hukum sama orang tuaku .
tapi aku ga peduli aku da cinta sama dia..
yah mulai dari situ kalau kami mau ketemuan ya haruslah sembunyi-sembunyi supaya tidak ketauan sama orang tuaku ...
dan komunikasi kami tetap jalan sebaiknya 
Pada waktu aku mau keluar dari rumahku hanya untuk ketemuan sama pacar kau tu
namun orang tuaku curingan denagn aku keluar dari rumah diam-diam..
aku tidak peduli sebab untuk melepas kangen aku sama dia
tapi ternyata dugaan aku benar, orang tuaku meneleponku dan menanyakan dimana aku sekarang dan aku di suruh pulang
sampai di rumah aku ditanyain dari mana kau?
orang tuaku sambil marah-marah kali dgn suara keras
dan aku pun tidak bisa mengelak aku pun mengakuinya bahwa aku ketemuan dengan pacar aku tu ...
di situ orang tuaku marah besar dan sampai kepalaku pusing dengerinya
huuuuufd...
mulai sejak aku dimarahi itu, aku memutuskan untuk tidak akan bertemu dengan dia lagi dan di pikiranku ingin menyudahi hubungan kami
dan akun melakukan itu aku memutuskan dia
tapi dia tidak terima, sungguh berat dia melepaskan ku ..
Dan kami pun membuat kesimpulan
kami pacaran hanya lewat telp saja alias (cinta Nokia).
pada waktu liburan pun habis
aku balik ke medan di waktu perjalanan aku mangingat perkataan orang tuaku
kepadaku ....
dan aku memikirkan itu terus sampi ke medan ini
dan sesampainy aku di medan pacar aku meneleponku
dan aku inggin mengakhirinya saat itu juga...
tetapi dia tetap memaksa ga mau putus sama aku,
lucunya dia samapi nangis ga mau putus sama aku
ya aku jadi sedikit sakit dengan keadaan itu
tapi mau gimana lagi orang tuaku ga senang sama dia
aku memikirkan apa yang harus aku pilih antara CINTA dengan orang tuaku
pilihan yang sangat berat ..
tetapi kemaren itu kami jadi putus
lucunya hanya putus 3 jam saja
di karnakan dianagis aku tidak tega melihatnya
dia pun terus bujuk-bujuk aku ..
sampai dia menagatakan kita hanya lewat komunikasi aja kita pacaran pun ga apa-apa
hatipun luluh, karna sebenarnya aku juga ga sanggup langsung melupakan dia
dan akhirnya kami pun balikan hanya putus sementara doang
lama-lama semakin dia sibuk dengan pekerjaannya terkadang dia lupa kasi kabarnya kepadaku dan juga dia jarang mendukungku
padahal aku paling ga suka di cuekkin
mulai dari situ selalu ada kesalah pahaman karna tidak ada pengertian dan tidak ada yang mengalah
dan udah aku peringatkan dia tetapi malah masi aja terulang
jujur mulai dari situ aku mulai malas beraktivitas ngapain pun kau malas
hanya karna memikirkan dia
mulai dari situ perasanku sedih mulai surut buatnya
Rasa aku sama dia semakin hilang pelan-pelan dan pada saat itu ada seorang yang selalu sms aku dia seorang laki-laki yang kemungkinan besas suka sama aku....
liburan tahun baru aku pulang ke kampung lagi tapi jujur aku sedih mulai bisa lupa sama dia, meskipun dia blum bisa lupain aku <
aku mengundangnya datang kerumahku kebetulan orang tua tidak ada di rumah hanya aku sama kakak aku dan adik-adik ku ...
trus dia pun datang kerumahku dan,  hanya sekedar silaturahmi selaman sama kakak aku ...
trus ga lama kemudia dia bilang ga bisa lama-lama karena dia mau kerja lagi dan diapun datang kerumahku hanya bertatap muka dan salaman doang
ga sempat cerita-cerita di situ aku merasa jenuh dan sebel sama dia
Dan liburan pun habis akupun balik ke medan,
mulai januari aku sudah pikiran kapan waktu yang tepat untuk membicarakannya sama dia.....
Dan masalah hubungan kami aku inggin akhiri saja karna aku ga tahan lagi lihat sikap dia yang seperti itu dan karna bebanbagiku apalagi aku ni da kelas 3 Sma
kalau banyak pikiran aku bisa stress dan tidak memikirkan pelajaran
dan aku merencanakan kalau aku harus mutusin dia pada tanaggal 10-february-2012 itulah tanggal hari jadi kami
Dan tibalah tanggal yang di tunggu-tunggu ...
dan akhirnya rencananya berjalan dengan yang di harapkan, dan aku memutuskan dia dan dia menerimanya karna dia sadar akan hal itu ..
itulah kesalahannya biarpun dia berat menerimanya tapi itulah keputusanku dan tak akan berubah, tapi kalau ada kesempatan dia mau memperbaiki hubunga kami ini di bilangnya kepadakau tetapi aku bilang sama dia aku inngin mereset dulu masalah Cinta karna aku inngin fokus ujian dulu dan study aku ...
meskipun dia berat hati dia terima dengan ikhlas dan baik-baik aaja katanya biarpun tampak mukannya ada sedikit kesesalan ...
tetapi di antara itu tiba-tiba ada seorang yang selama ini sudah mengincarku lagi yg kaminya dulu biasa-biasa aja, kalaupun ketemu sama aku dia agak malu-malu
tau-taunya dia ada rasa juga sama aku alias suka sama aku >>
sifatnya aku lihat :
1 .bijak
2. taat lah
3. pintar yang selalu juara samapai mendapatkan beasiswa
4. dan dia sekolah teologi di bogor sekarang
Dia adalah tetanggaku pada waktu di kampung yang jaraknya hanya 3 rumah dari rumahku jauhnya..
dengan adanya dia yang selalu memperhatikanku aku semakin cepat untuk Melupakan Mantan aku tu, namun meskipun demikian komunikasi kami pun baik-baik aja selama ini malahan mantan aku kok malah perhatian lagi sama aku malah di kirannya aku sama dia masih jadian ..
dan dengan cara kayak gitu di kirannya aku mau dan bisa balikan lagi sama dia tapi itu tidak akan terjadi ...
karna mantan aku tu sudah aku anggap sebagai saudara aku sendiri
jadi rasa cinta aku sama mantan aku tidak akan tumbuh lagi,
biarpun banyak cara yang dilakukan nya sama aku itu tidak akan merubah semuannya
Tetapi entah lah aku emang ga bisa lagi menerimannya karna rasa cinta sama dia sudah mati dan sudah aku kuburkan dalam-dalam...samapi ga bisa lagi keluar..

BEgitulah aku dengan Cinta ..
dan intinya sekarang aku d ah anggap dia adalah saudara laki-laki aku
biarpun aku masih sayang dan masih perhatian sama dia itu semua aku anngap sebagain sayangku kepada saudara saja, gak lebih dari situ ...
dan akhirnya dia juga paham denagan hal itu juga mengerti apa yang aku bilang sama dia ........

Itulah kisah Cinta saya selama SMP semoga yang membacanya dapat di pakai dalam kehidupan percintaannya ...
terima kasihhh......

BY :  KauLah SelamaNya
Sum cerita : Rukiah perangin-angin add fbnya ya klik di sini aja ok...
https://www.facebook.com/rukiah.chiemaniez1






0 komentar:

Posting Komentar