Senin, 04 Juni 2012

Curhat si dia

MY : ?????
Kalau aku kasi judul sih === "Trouma dengan CINTA"
       pada awalnya kami blom pacaran dy anak pindahan dari sekolah lain ke sekolahku, aku blom pernah kenal dia sebelumnya, tetapi lama-kelamaan kami mulai seling kenal, emang sih....
kami enggak terlalu dekat hanya sekedar saja trus karna dia akrab dan bersahabatan dengan denagn mantan aku......dan juga teman-teman aku ..... makanya kami bisa lebih dekat lagi ...
kalau aku denagn temanku berantem tah sama siapa gitu dia selalu buat aku dan teman aku yang berantem tadi jadi baikan lagi/damai.. ..
   karna aku da muak dan benci banget sama mantan aku tu dan akhirnya aku putuskan dia dan tak mau lagi berkontak dengan dia lagi.....
semenjak kami putus aku merasa sendirian tetapi ada orang yang baik sama aku juga perhatian sama aku lama-lama dia mulai meminta no hp aku dan meng add kan facebook aku, kami pun jadi sering wtwand di facebook dan sering smssan cwok ini pun sangan baik kali samaku..
dia mau ngorbani minyaknya untuk menganterku pulang sekolah setiap hari, trus lama-kelamaan temanku pun tiba-tiba jodoh-jodohin aku sama cwok ini.......

emang resek kali ni kawan aku, emang sih aku rasa dia juga suka dengan aku ya eelllah entar aku ke geeran lagi.....hehehehehe.........
padahal setauku di aja masih menganggap kami hanya berteman saja.....
trus entah kenapa setelah kami sering dekat dan selalu sering-serigan dia langsung mengatakan perasaannya samaku alias nembak aku gitu.....
akupun terkejut mendegarnya tiba-tiba dia mengatakan seperti itu, tapi aku masih anggap tidak pedulu kali sama omongan dia gitu atau di pikiranku saat itu dia hanya main-main saja sama aku.... :(
lalupun dia curhat dgn aku yang dikatakannya dia ngomon tentang tipe ceweknya yang disukainya, padahal yang di bilangnya itu semua hampir mirip dengan tipe seperti aku semua.........
tapi aku pura-pura aja ngak tau gitu.........
di waktu dia habis antar aku pulang dari les aku ngerasa dari hatiku ada yang aneh gitu .....
tiba-tiba diwaktu habis aku tidur aku bermimpi dia nembak aku lagi dari surat yang di kasinya ke aku,,,
tapi itu hanya mimpi jadi enggak aku pedulikan kali...........
kamipun biasa-biasa saja selama seminggu setelah dia nembak aku kemarin tiba-tiba dia sekali lagi nembak aku tuk yang kedua kalinnya,
akupun binggung mau jwb apa terpaksa aku beri dia syarat untuk membuktikan klo dia emang bener-bener cinta samaku,,, syaratnya yaitu ; dia harus mau berubah dalam 3 hari seperti halnya di kelas dia harus mau baik dan mau belajar yang bener...... :)
   lama-kelamaan aku melihat dia ada perubahan sedikit dalam dirinya.....
setelah udah berjalan 3 hari yaitu hari sabtu hari itu juga dia mau minta jawaban dari aku lewat sms dan aku enggak tau mau jwb apa dan sms apa ke dia karna aku lihat da berubah maka aku memutuskan untuk menjawab "ia" sama di ........
aku mau jadi pacar kamu.......... :D
  dan akhirnyapun kami jadian dan hait dia senang aku pun juga......'
selama kami pacaran memang aku blum mendapatkan cinta dari dia, jadi aku selama 3 bulan aku merasakan GALAU itu semua karna mantan aku itu, tapi aku kagum melihat dia.....dia tu tetap sabar menanti cinta dari aku.......
lama-lama aku pun mulai merasakan cinta dari dia juga aku pun jadi sayang dan cinta sama dia karna aku pun merasakan yang beda dari mantan aku tu sebelumnnya,,,,,,
yang cuma pengen pacaran samaku hanaya sekedar main-main saja....... :P
aku seneng dan bahagia kali ni jadian ma dia........
sampai..di waktu aku ulang tahun ke 17 yaitu pada tanggal 28 Juni  dia buat surpice buat aku, sampe ngerjain aku segala lagi dengan cara sekongkol sama teman-teman aku..... dia bilang sama aku, dia mau berangkat ke bandung akupun jadi sedih dan samapai naggis mendengar dia ngomong gitu sama aku :'( ......
aku pikir di ulang tahunku inilah hari tersial dalam hidupku......sampai enngak ada yang ngucapin ulang tahun ke aku termasuk teman-temanku dan juga orang tua ku.........
My Ultah
aku pun heran tiba-tiba dia pertamanya cium kening aku aku ga nyangka aku pikir dia akan pisah dengan ku tp ternyata dia ngucapin ulang tahun ke aku, aku pun terkejut mendegarnya
aku sanngat seneng kali mendegarnya , dan di situ teman-teman aku juga semua mengucapin selamat ulang tahun ke aku.....
jadi aku semakin cinta banget sama dia sampai tidak akan ku lupain momen yang kayak gini...... :)
aku berharap di ulang tahunku itu aku dan dia bisa lama menjalin hubungan dan tidak ada lagi pertengkaran juga aku inngin bersama dia selama-lamanya,,,,, di situ aku seneng bangeettt lahhhh...... thanks ya cwok ku.........
kau tu cwok yang sangat baik dalam hidupku.........................
       enggak lama kemudian berselang 4 bulan kemudian diwaktu ulang tahun dia tiba juga pada tanggal 21 Oktober  dia juga berulang tahun yang ke 17 enggak ketinggalan aku pun buat surprise ke dia dgn cara berbeda ..... :D
caranya aku pas waktu itu dia sakit di kelas aku marah-marahin dia sampai sinis kali aku sama dia aku fitnah dia ku bilang aku lihat facebook kamu itu kok ada pakek sayang-sayang aku tunjukin buktinya sama dia...
Ultah mantan
dia pun keheranan dan bigung kayak orang bodo gitu... :D padahal kan aku yang buat di fb dia kayak gitu hahahahaha...........
trus aku pun tiba-tiba cium pipi dia... :)  dia pu heran dan bigung gitu sama aku dan aku mengatakan selamat ulang tahun ya semoga kamu sehat-sehat ...... :) akun punn seneng baget da balik ngerjain dia,,,,,,,, :D
sorry ya,,,,,, sayang..... hehehe....... aku sayang sama kamu........
     trus di waktu letreet dari sekolah gitu selama 3 hari 2 malam aku sama-sama dia terus senang lah pokoknya kami di situ menghabiskan waktu bersama seneng lihatnya, lihat api unggun trus, aku jatuh pas naik outbond di bantuin aku perhatian kali sama aku seneng banget dech..... :)
trus aku sakit di situ dia beri perhatian lebih kali sama aku.....
jadi aku makin cinta sama dia ,,,,,
emang lah pacarku ini sangat perhatian kali sama aku sampai hal yang terkecilpun dia selalu perhatikan aku dan sangat sayang sama aku.....
beruntung kali aku pacaran dengan dia........
      tetapi di belakang itu semua keluargaku enggak suka sama dia entah kenapa mungkin karna cara berpakaiannya......dan dia pun di lihat keluargaku kayak berandalan , tapi aku coba enggak mikir seperti itu aku selalu berpikir positif tentang dia dan aku harus buat keluargaku percaya kalo dia itu orang baik engank seperti yang di pikirkan keluargaku itu .....
entak enggak tau kenapa dia berani ngomong langsung sama 2 abangku, akupikir hanya dia seorang yang berani kayak gitu sama abangku tu........
sampai aku pun kagum melihat dia kayak gitu......... :)
    setelah kami naik kelas 3 SMA dia mulai over sama aku dan aku seneng banget dia kayak gitu samaku aku pikir dia kayak gitu karna dia sangat senang samaku.......
sampai-sampai lucunya sangkin overnya dia sama aku dia nyuruh aku enggak bisa bicara-bicara sama teman cwok aku padahal cuma teman biasa doang....
dan aku di bilanggnya enggak bolehbanyak Online di kelas pegang-pegang hp di kelas padahal aku kan enggak ngapain-ngapain trus ada abang kelasku yang suka gangguin aku di hp maupun di facebookdia langsung marah gitu samaku.....
yang parahnya dia harus tau semua isi pesan-pesanku abis itu karna ada banayk yang gangguin aku di lihatnya dia pun menyuruh aku tuk ganti nomor baru......
dan aku akan memakai nomor itu sampai selama aku bisa ...........
     tapi lama kelamaan dia makin keterlaluan kali samaku, dia buat aku merasa tertekan kali, aku tau dkenapa dia kayak gitu......
pasti karna aku da 2 kali bohongin dia makanya dia marah besar sama aku ni.......
aku seperti itu supaya dia enggak marah-marah samaku dan enggak berantem lagi samaku........
  tapi dia tetep enggak percaya gitu samaku trus akupun berpikir tuk mencoba selalu jujur dengannya dia malah tetap enggak percaya juga samaku dan dimatanya selalu salah apa yang aku kerjakan atau omongi....
jadi buat akusemakin tertekan kali, sakit hati melandaku dan enggak bisa aku tahan lagi, karna dia anggap aku kayak cewek yang ga bener katanya sakit kali emang kata dia samaku......
'karna dia nganggap aku kayak gitu jadi aku akan memutuskan tuk putuskan dia saat itu juga.........
     Dan kami pun putus sudah 2 minggu lamanya... di situ aku merasakan sekian kalinya GALAU lagi, aku pun enggak mau gini terus dan pada awalnya karna dia sering juga cakapin aku terus kami pun kadang jln sama juga bersama teman-temanku.......
jadi memang selama putus itu aku coba tuk melupakan dia dan menahan diri, tapi ternyata sebenarnya aku masih cinta sama dia tak ku duga dia pun juga sama sepertiku tidak bisa jauh dari ku dan kami pun enggak mau putus lama-lama....
   Trus aku enggggak nyangka dia minta balian lagi samaku, ya karna perasaaan ini ga bisa di bohongi jadi aku katakan sama dia ya udah aku mau balian lagi sama kamu kita mulai dari awal lagi semuanya ya....
maafkan aku kalo punya salahh.....dia pun bilang seperti itu samaku......
    Akhirnya kami pun balikan, dan selama kami balikan sikapnya tetap aja enggak berubah, dia malah semakin sangat over kali gitu samaku dan itu membuatku sekali lagi jengkel dan tertekan lagi........
sampai-samapi teman-teman aku  dan tentorku pun melihat tinggkah anehku ini......
dan aku mulai enggak tahan lagisetiap hari berantem terus samadia nduh ini itu  buat aku muak dan yang ku tau pacaran itu enggak kayak gini dan aku ngerti dan berfikir bahwa kenapa dia kayak gitu samaku.....
difikiranku saat itu mungkin dia udah bosan dengan aku dan bosan lihat muka aku....
jadi dia selalu buat gara-gara untuk mutusin aku, mungkin juga karna dia udah punya cewek lain atau enggak dia balikan lagi sama mantandia karna di pikirannya mantannya itu lebih baik dari aku....... :(
   Jadi aku enggak nahan lagi, Akhirnya dia dan aku putus di akhir tahun yaitu tanggal 31 desember jam 10 pagi di situ aku putusin dia,,,,, dengan berat hati.......
   Dia enggak tau kalo aku naggis di gereja sama sahabatku berharap dia mau ngerti perasaaanku tapi dia malah ngelukai aku dengan kata kasar dan makian dari dia, sampai dia datang ke gerejaku tapi emang aku enggak tahan rasa sakit hatiku karna kata-kata dia dan selama itu aku jadi tertekan....
dan juga dia selalu banding-bandingkan dia sama mantannku, padahal dia yang selalu banding-bandingkan aku sama mantannya dia emang tega kali dia samaku, kayak enggak pernah tau aku gimana perasaanku, jadi aku memutuskan untuk putusin dia kemaren, supa dia tau apa yang dia lakuin ke akau tu salah....
di waktu itu pun kami langsung lost contac ga pernah tau gimana kabarnya........
Aku da pernah coba sms dia, tapi dia malah bilang jangan pernah ganggu aku lagi ......
   Aku berfikir kalo dia memang bener-bener mau ngupain aku dan ga mau kenal lagi j berteman samaku aku biarkan saja terserah dia sedangkan aku masih terpukul sampai sekarang.....
   Emang memutuskan suatu keputusan itu barat kali rasanya, semua seakan sia-sia, apa yang kami udah jalani selama kami pacaran dan merasakan cinta sampai hampir 10 bulan lamanya, rasa itu hancur berkeping-keping sakit kali rasanya karna baru itu aku ngerasa perasaan yang kayak gini....
saaaaaaakittttttttt kaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii tak terbayanggg rasanya..........
COWok yang nGEJAR2 aq
   ya da aku ngerasa perasaan yang masih ada samapi sekarang aku simpan dan kau blum bisa aku lupakan juga samapi mencari penggantimu blum dapat sepertimu yang bisa menggantikanmu ........... MANTANKU SEKARANG...........
    sampai selama aku putus dengan mu aku blum bisa melupainmu karna di saat ada cwok yang deketin aku padahal aku jutek gitu sama cwok ini aku ngerasa disakiti padahal klo cwok ini enggak aku respon nanti dikirannya entah apa-apa (sombong) gitu di kiranya pasti aku.....
lama-lama pun cwok ini pun ngatakan cintanya samaku tetapi aku selalu bilang nanti dan nanti alasannya aku buat aku blum bisa ngelupain mantan aku ini.........
padahal aku cuma nganggap cowok itu hanya kayak teman biasa aja ........tapi entah kenapa dia selau beranggagapn beda buat aku jadi pusinggg.......
     Di situ aku bigung karna trouma atau terpukul karna dia (mantanku) jadi aku akhiri aku lebih baik sendiri dulu....................
hanya kamu yang pernah membuat aku senang dan bangga punya pacar seperti kamu mantanku...
Semoga kamu bisa mendapatkan cewek yang lebih baik dari pada aku.......
JAGAN PERNAH LUPAKAN AKU<<<<<<<<<  :'(

THanks..........................................................................

Itulah cerita dari teman saya semoga yang membacanya dapat di pakai dalam kehidupan percintaannya ...
jangan lupa komentarnya agar kami bisa melengkapi yang mana yang salah .........................

SElamat Menikmati..............

BY : "KauLah SelamaNya"
Sum cerita : ??? tidak mau megasi tau namanua



TERIMA KASIH SEMUA ...
sSEMOGA TUHAN JESUS memberkati kita SEMUA>.....
                                  ...........AMIN.........

0 komentar:

Posting Komentar