Kamis, 14 Juni 2012

Surat cInta

Maaf aku telah seperti ini sama kam aku ga mau mendam-mendam ini sampai sekian lama......
karna aku gerah dan gelisah kalo tidak mengatakan ini sama kam.........
Sejak aku melihatmu tuk pertama kali, aku merasakan yang berbeda dari kam. kam itu paling cantik di sekolah kita itu,. Betapa aku tak
menyadarinya. Namun, setelah kesekian kali aku melihatmu dan memperhatikanmu, ternyata kam pintar juga baik sama orang dan tidak sombong kepada semua orang....
apalagi disaat kam mengikut aku di waktu ada pertandingan futsal persahabatan kemaren di sekolah aku sangat senang kam ikuti aku, tp aku heran knp kam ngikuti aku,,ya,,???
mungkin itu hanya tanda tanya besar bagiku......
tapi aku kayak sombong gitu sama kam karna  aku minder sama kam...
 entah kenapa lama-lama aku sadar, selama ini aku menyimpan rasa sama kam. ingin sekali aku mengatakannya tapi aku ga bisa karna ku tau kam pasti da ada yang punya, Dulu Rasanya seperti ada yang beda jika sehari saja ga melihat kam.Sungguh tak tahan rasanya menyimpan rasa ini terus menerus bikin pusing. Memendam perasan ternyata lebih sakit dari apapun. Karena itu, dengan cari ini mungkin aku bisa berkata kepadamu yaitu, AKU MENYUKAIMU. Ini sebuah kejujuran, dari hatiku karna emang sangat suka denganmu semenjak aku pisah denganmu aku merasa ingin mengulang waktu......kembali....
di waktu perpisaha kemaren aku ingin mengatakan ini semua ke kam tapi entah kenapa aku tetap malu gitu tuk mengatakannya dan aku berfikir untuk berbagai cara untuk mengatakan ini jadi aku memutuskan untuk mengambil foto kam saja....
biarpun aku ga bisa mendapatkan kam, namun aku bisa mendapat foto dari kam itu saja aku da senang kok.......
Semua itu ingin aku katakan ke kam tapi entah kenapa aku malu terus ke kam, sebenarnya aku bingung bagaimana cara mengatakan ini sampai aku minta no kam ke semua teman ku dan juga sampai aku minta sama adekndu NURAINI tapi aku bohongi dia, kubilang nama aku K>S jadi dia marah dan enngak mau ngasi no kam ke aku.:(
soalnya selama ini aku kagumi dirimu,walau hanya sesaat pertemuan namun hati ini tak meragukan mu.
semua yang ada pada mu. bagiku kam itu seorang cewek yang sempurna dan tak bisa aku miliki....
Ku tau diriku tidak pantas denganmu.....
Biarlah cinta ini hanya menjadi rahasia…
Aku……dan kamu……
Bukan pembalasan yang ku harapkan….
yang ku ingin…..
hanya asal kau tau saja…
bahwaku selalu memujamu….........Ayu
THANKS ATAS SEMUA
Pokoknya aku da keluarkan semua yang ada dalam pikiranku tentang kam jadi terserah kam mau kayak mana.......
dan aku puas membertaukan ini semua ke kam.......
 Aku minta maaf kali kalo misalnya ada pacar kam karna aku dah gangguin kam tolong di maaf in ya karna aku ga tahan lagi mau bilang ini dari dulu sama kam,........

salam

nak kelas 3 yang tahun ini tamat......
semoga kam sukses terus ya.................. :) thanks

BY :KauLah SelamaNYa

Sebuah lagu Buat ndu....

Tataplah mataku ini dan akan kau dapati
Seberkas keraguan tentangmu
Memang harus kuakui kharisma di dirimu
Banyak yang mendambakan cintamu
Dan aku cemburu kekasihku
Terlalu kucemburu
Dapatkah kusimpan rasa itu

Cintaku padamu takkan berubah
Walau ditelan waktu
Biarlah kan kusimpan dalam hati
Cinta yang tulus ini

Sanggupkah aku hadapi kenyataan dirimu
Mungkinkah cintamu hanya untuk ku

Namun kucemburu kekasihku
Terlalu kucemburu
Dapatkah kusimpan rasa itu

Cintaku padamu takkan berubah
Walau ditelan waktu
Dan suatu saat nanti
Pasti 'kan kau sadari

:) :) :) :) :)

0 komentar:

Posting Komentar